UD. ILHAM RIZKY JAYA [FORTUNA Event Organizer] Jl. Mastrip Gang Mangga No. 32 Desa Kepuh Kec. Boyolangu Kab. Tulungagung Jawa Timur - Distributor Peralatan Perkantoran / Laptop, Photography, Videography, Percetakan, Orkes Melayu - (irj2010@yahoo.co.id) (rizky komputer) [NPWP : HERWAN : 36.914.792.1-629.000 - SIUP : 503.1/832/209/2011 - TDP : 13.32.5.46.11203 - IZIN SHOOTING NO : 503/48/209/2011 - NOMOR INDUK GROUP ORKES : 1255/424.50/BUD KES.O/2016] Contact Person : MasHoeWa HP. 081556633080

Sabtu, 20 Maret 2010

DEMI ANAK ISTRI, NYAWA DIPERTARUHKAN

DEMI ANAK ISTRI, NYAWA DIPERTARUHKAN

Dari kejauhan tampak sesosok manusia. Ia seperti terlilit kabel yang saling sambung menyambung. Sementara langit masih saja menyembunyikan sang pemberi cahaya di balik rimbunnya awan yang berjajar berarak.... Gelap pun mulai menghapus jejak siang.. Suhu dingin mulai terasa saat tetes demi tetes air turun, tak berdaya melawan gravitasi.

Teknisi PLN

Rupanya itu tidak mengurangi semangatnya untuk terus menyeleksi satu persatu bagian yang bermasalah di tiang yang menjulang itu. Demi anak dan istri ia rela melakukan semuanya.. Kerja kerasnya tak pernah luntur oleh tetesan hujan yang mulai membasahi lengan kokohnya.... Bahkan nyawa pun dipertaruhkan hanya untuk membuat orang di sekitar tersenyum lega.

Tidak seperti induk semangnya yang diduga semena-mena menggilir rakyat akibat keterbatasan daya yang dimiliki. Membiarkan mereka yang telah menyisihkan rupiah padanya selalu ikhlas untuk merugi saat terkena giliran pemadaman.... Tak sebanding dengan rupiah yang terus mengalir memenuhi kocek si induk semang yang penuh tambah sulam, menutupi kebocoran tersembunyi.

Si lengan kokoh bertengger di ketinggian, memberi solusi bukan masalah... Sosok yang merupakan pemecah kebuntuan... Ulah tangan terampilnya membiarkan elektron terus berlarian dengan bebas menuju rumah-rumah penduduk. Sehingga akhirnya berbagai perangkat elektronik pun hidup kembali setelah binasa untuk beberapa saat...

Terima kasih atas jasa-jasamu....

Suport By : RIZKY KOMPUTER Jl. Mastrip Beji Boyolangu Tulungagung Melayani : Pengetikan, Rental, Servis, Scaner, Jual Beli, Shooting & Editing Video HP. 081335991179

Pasangan Aneh, Tertangkap Kamera Bercinta di Pinggir Jalan

cowok dan cewek yang kurang ajar tertangkap kamera karena sedang berhubungan badan di tengah jalan di Krefeldin, North Rhine-Westphalia, Jerman.(baca selengkapnya)


Politisi Demokrat Imbau Obama Urungkan Niat ke Indonesia
Presiden Amerika Serikat Barack Obama mendapat tekanan justru dari para koleganya di Partai Demokrat untuk membatalkan kunjungan ke Indonesia dan Australia Mereka khawatir, kunjungan itu justru akan menjadi "torpedo" bagi Rancangan Undang-Undang Kesehatan yang kini tengah diperjuangkannya.(baca selengkanya)

Petani Tembakau Sesalkan Fatwa Haram Merokok
Asosiasi Petani Tembakau Indonesia (APTI) menyayangkan fatwa haram merokok bagi masyarakat yang dikeluarkan oleh Muhammadiyah.(baca selengkapnya)

Fogging Tak Efektif Atasi DBD
Fogging atau pengasapan, ternyata dinilai tidak efektif dalam mencegah berkembangnya vitus demam berdarah dengue (DBD). Dalam beberapa kasus, pengasapan justru menimbulkan masalah baru.(baca selengkapnya)

Pohon Aneh Yang Berbuah Mirip Seorang Wanita

Konon Pohon yang Aneh Bin Unik ini berada di Thailand terletak di Provinsi PETCHABOON di atas pegunungan dan katanya harus memanjat selama 39 jam untuk mencapai tempat dimana pohon ini tumbuh. letaknya kira-kira 500 KM dari Bangkok. Nama pohon ini adalah Narepool yang artinya POhon atau Buah Wanit. Naree artinya wanita dan Pol artinya pohon.(baca selengkanya)

Modifikasi Sepeda Motor

Hmm.. Kalau setahun yang lalu saya bercerita tentang modifikasi jok motor. Nah, sekarang ini tentang masalah modifikasi motor. Saya menjadi tertarik karena mengamati karena banyak orang mencoba mengubah tampilan dan struktur motor untuk menyesuaikan dengan keinginan dan kenyamanan berkendara.....(baca selanjutnya)

Menikmati Pemandangan

Ketika penat mulai menyapa, maka tiba waktunya untuk melepaskan diri dari segala kesibukan sehari-hari. Perjalanan, wisata, rekreasi, touring dan menikmati pemandangan terbukti bisa menghilangkan kejenuhan dan rasa bosan... Refreshing....(baca selanjutnya)

DEMI ANAK ISTRI, NYAWA DIPERTARUHKAN

Dari kejauhan tampak sesosok manusia. Ia seperti terlilit kabel yang saling sambung menyambung. Sementara langit masih saja menyembunyikan sang pemberi cahaya di balik rimbunnya awan yang berjajar berarak.... Gelap pun mulai menghapus jejak siang.. Suhu dingin mulai terasa saat tetes demi tetes air turun, tak berdaya melawan gravitasi.(baca selanjutnya)

Foto Waduk Karangkates

Tidak ada komentar:

Posting Komentar