UD. ILHAM RIZKY JAYA [FORTUNA Event Organizer] Jl. Mastrip Gang Mangga No. 32 Desa Kepuh Kec. Boyolangu Kab. Tulungagung Jawa Timur - Distributor Peralatan Perkantoran / Laptop, Photography, Videography, Percetakan, Orkes Melayu - (irj2010@yahoo.co.id) (rizky komputer) [NPWP : HERWAN : 36.914.792.1-629.000 - SIUP : 503.1/832/209/2011 - TDP : 13.32.5.46.11203 - IZIN SHOOTING NO : 503/48/209/2011 - NOMOR INDUK GROUP ORKES : 1255/424.50/BUD KES.O/2016] Contact Person : MasHoeWa HP. 081556633080

Sabtu, 20 Maret 2010

TERSERAK DIMANA-MANA SAAT LEBARAN

TERSERAK DIMANA-MANA SAAT LEBARAN

Lebaran tinggal menghitung hari lagi, dan seperti itulah kenyataan yang bisa kita rasakan sekarang... Serbuan baju murah kian menggila menjelang lebaran seperti saat ini. Tuntutan banyak orang untuk tampil serba baru saat lebaran memaksa pusat perbelanjaan, mall, hingga pasar tradisional untuk rajin menyuplai baju murah demi memuaskan para pelanggan spesial lebaran tersebut.

Seperti bisa dilihat pada gambar di bawah ini, obral baju lebaran kian mengganas. Tarif per item pun dipatok hingga jauh di bawah harga rasional, harga yang bisa dimaklumi. Tumpukan pakaian, baju dan celana tersebut per itemnya dijual dengan harga seperti terpampang pada gambar.... Hihihi....

Baju Murah Lebaran

Masalah kualitas bahan dipinggirkan dulu, karena satu hal yang paling penting adalah bagaimana tetap bisa menyediakan baju lebaran baru untuk anak dan orang tersayang. Harga boleh murah, tapi janganlah menjadikannya sebagai barang murahan..... Hehe..

Alternatif yang coba ditawarkan oleh pusat perbelanjaan dengan menawarkan harga murah menjadi angin surga bagi warga yang kondisi 'dompet' mereka tengah terguncang dan sedang tergilas oleh semakin anjloknya perekonomian bangsa ini.... Hmmm.....

Hmmm.. Blog biru ingin mengucapkan selamat menikmati aktivitas 'rutin' menjelang lebaran. Tukar uang baru, beli baju baru, berburu baju lebaran, berbenah rumah supaya terlihat baru heheh.. Dan lain-lain lah pokoknya semua serba baru... Ingat kondisi kantong dan perilaku teman belanja anda.. Entah itu anak, istri atau suami... Dijaga baik-baik supaya tidak tergiur yang macam-macam... Hehe....

Suport By : RIZKY KOMPUTER Jl. Mastrip Beji Boyolangu Tulungagung Melayani : Pengetikan, Rental, Servis, Scaner, Jual Beli, Shooting & Editing Video HP. 081335991179

Pasangan Aneh, Tertangkap Kamera Bercinta di Pinggir Jalan

cowok dan cewek yang kurang ajar tertangkap kamera karena sedang berhubungan badan di tengah jalan di Krefeldin, North Rhine-Westphalia, Jerman.(baca selengkapnya)


Politisi Demokrat Imbau Obama Urungkan Niat ke Indonesia
Presiden Amerika Serikat Barack Obama mendapat tekanan justru dari para koleganya di Partai Demokrat untuk membatalkan kunjungan ke Indonesia dan Australia Mereka khawatir, kunjungan itu justru akan menjadi "torpedo" bagi Rancangan Undang-Undang Kesehatan yang kini tengah diperjuangkannya.(baca selengkanya)

Petani Tembakau Sesalkan Fatwa Haram Merokok
Asosiasi Petani Tembakau Indonesia (APTI) menyayangkan fatwa haram merokok bagi masyarakat yang dikeluarkan oleh Muhammadiyah.(baca selengkapnya)

Fogging Tak Efektif Atasi DBD
Fogging atau pengasapan, ternyata dinilai tidak efektif dalam mencegah berkembangnya vitus demam berdarah dengue (DBD). Dalam beberapa kasus, pengasapan justru menimbulkan masalah baru.(baca selengkapnya)

Pohon Aneh Yang Berbuah Mirip Seorang Wanita

Konon Pohon yang Aneh Bin Unik ini berada di Thailand terletak di Provinsi PETCHABOON di atas pegunungan dan katanya harus memanjat selama 39 jam untuk mencapai tempat dimana pohon ini tumbuh. letaknya kira-kira 500 KM dari Bangkok. Nama pohon ini adalah Narepool yang artinya POhon atau Buah Wanit. Naree artinya wanita dan Pol artinya pohon.(baca selengkanya)

Modifikasi Sepeda Motor

Hmm.. Kalau setahun yang lalu saya bercerita tentang modifikasi jok motor. Nah, sekarang ini tentang masalah modifikasi motor. Saya menjadi tertarik karena mengamati karena banyak orang mencoba mengubah tampilan dan struktur motor untuk menyesuaikan dengan keinginan dan kenyamanan berkendara.....(baca selanjutnya)

Menikmati Pemandangan

Ketika penat mulai menyapa, maka tiba waktunya untuk melepaskan diri dari segala kesibukan sehari-hari. Perjalanan, wisata, rekreasi, touring dan menikmati pemandangan terbukti bisa menghilangkan kejenuhan dan rasa bosan... Refreshing....(baca selanjutnya)

DEMI ANAK ISTRI, NYAWA DIPERTARUHKAN

Dari kejauhan tampak sesosok manusia. Ia seperti terlilit kabel yang saling sambung menyambung. Sementara langit masih saja menyembunyikan sang pemberi cahaya di balik rimbunnya awan yang berjajar berarak.... Gelap pun mulai menghapus jejak siang.. Suhu dingin mulai terasa saat tetes demi tetes air turun, tak berdaya melawan gravitasi.(baca selanjutnya)

Demonstrasi

Di era kebebasan seperti saat ini, masyarakat memiliki hak untuk menyampaikan pendapat dan menyampaikan ekspresi. Semua keluh kesah yang ada pada otak masing-masing individu bisa disuarakan. Demokrasi membenarkan itu semua. Ada mekanisme untuk meluruskan apa saja yang bengkok. Hehe... Yup... Sistem pemerintahan yang bengkok tidak berjalan lurus sesuai rel yang telah disepakati bersama. (baca selanjutnya)

Air Terjun Pletuk Ponorogo

Pletuk, adalah nama sebuah air terjun yang bisa ditempuh kurang lebih setengah jam dari pusat kota Ponorogo. Wisata alam air terjun berada di wilayah dusun Kranggan, Jurug Kecamatan Sooko, Ponorogo. Pesona alam yang masih alami dan perawan ini persisnya terletak di sisi barat daya Gunung Wilis yang menjulang di sisi timur Ponorogo. (baca selanjutnya)

MENEPILAH KETIKA MULAI MENGANTUK

Sekali lagi ini adalah peringatan buat kita semua, jangan sekali-kali mengemudikan kendaraan ketika kantuk mulai menyerang. Berhenti sejenak melepaskan penat dan kantuk adalah salah satu upaya untuk mencegah kejadian buruk yang bakal menimpa kita nanti. (baca selanjutnya)

CICAK BUAYA WELEH WELEH

Hm... Mengamati perkembangan yang terjadi di negeri yang saya cintai ini tak lepas dari berita politik yang sedang hangat-hangatnya. Ya kalau dulu TVRI pernah punya program acara dunia dalam berita, lain halnya dengan apa yang saat ini sedang menghangat yakni dunia perbinatangan dalam berita. (baca selanjutnya)

Bundaran Hotel Indonesia

Tidak banyak yang tahu bahwa bundaran terkenal di Jakarta yang lebih dikenal dengan bundaran Hotel Indonesia itu menjadi ajang temu akbar blogger nasional pada malam sebelum perhelatan akbar Pestablogger 2009 kemarin. (baca selanjutnya)

Kontroversi Miyabi

Nama Miyabi menjadi topik hangat dalam pembicaraan banyak pihak, terlebih oleh anak muda sekarang ini. Sebenarnya siapa sih sosok Miyabi sehingga membuat geger terkait rencana kedatangannya ke Indonesia untuk syuting film komedi dimana ia akan menjadi salah satu bintangnya. Film dengan judul 'Menculik Miyabi' telah menjadi kontroversi. (baca selanjutnya)

Pantai Pelang Trenggalek

Jiwa petualang saya kembali terpanggil untuk mengunjungi salah satu objek wisata pantai di kabupaten Trenggalek, tempat moyang saya berasal hehe... Kali ini pantai Pelang menjadi sasaran tembak berikutnya untuk tayang di blog biru, setelah pantai Prigi dan pantai pasir putih Karanggongso yang telah ternodai oleh saya haha.... (baca selanjutnya)

HAL PENTING YANG KADANG TERABAIKAN

Ya. Helm merupakan salah satu perangkat kelengkapan kendaraan dalam perjalanan khususnya bila kita menggunakan motor. Namun, hal ini seringkali diabaikan oleh para pengendara motor. Helm seharusnya mampu menjadi alat pengamanan bagian vital tubuh kita khususnya kepala dari bahaya kecelakaan di jalan raya. Tapi tak sedikit dari para pengendara motor malah seringkali tidak mempergunakannya sebagaimana mestinya. (baca selanjutnya)

Yang Tersisa Setelah Lebaran

Idul Fitri atau yang biasa kita menyebutnya lebaran perlahan telah meninggalkan kita semua... Rembulan pun sudah nampak semakin besar di langit malam menepikan semua dosa kita yang pernah hadir dalam kehidupan kita setahun yang lalu.. Membawa nuansa ketulusan dan kemaafan atas semua khilaf dan salah.... (baca selanjutnya)

TERSERAK DIMANA-MANA SAAT LEBARAN

Lebaran tinggal menghitung hari lagi, dan seperti itulah kenyataan yang bisa kita rasakan sekarang... Serbuan baju murah kian menggila menjelang lebaran seperti saat ini. Tuntutan banyak orang untuk tampil serba baru saat lebaran memaksa pusat perbelanjaan, mall, hingga pasar tradisional untuk rajin menyuplai baju murah demi memuaskan para pelanggan spesial lebaran tersebut. (baca selanjutnya)

Foto Waduk Karangkates

Lesehan Khusus Pengangguran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar